Bertanya Kalau Tidak Mengerti

Di kelas sudah saya jelaskan mengenai “pentingnya bertanya”. Nah, saya masih melihat banyak mahasiswa yang berdiam diri kalau tidak mengerti. Misalnya, apakah ada yang belum mengerti cara membuat blog? Saya lihat masih ada yang belum mendaftarkan blognya.

Jika belum mengerti … bertanyalah. Daripada Anda terdiam sendirian, kemudian makin lama makin terbenam dalam banyaknya pertanyaan. Jangan khawatir terlihat bodoh atau gimana gitu. Tanya saja. Apa susahnya sih? Paling-paling nggak dijawab. he he he.

4 thoughts on “Bertanya Kalau Tidak Mengerti

  1. sebenernya saya mau tanya pak, cuman kok dosen2 saya nggak ada yang ngejelasin tentang blog, malah minta dibikinin blog, dan akhirnya saya kecapekan ngurusin blog beliau karena saya nggak ngerti ngejawabnya gimana nih blog nyah htt://lab-limbah-thp.blogspot.com
    makelum dosen saya jurusan teknologi hasil pertanian … he .. he ..

  2. pak, saya sudah mengirim email ke bapak sejak lama, mengenai alamat blog. Tapi sampai sekarang nama saya belum tercantum. Mohon konfirmasinya yaa pak.. hehehe..

  3. ass bapak…
    saya udah bikin blog dari awal bapak nyuruh, udah dikirimin juga, tapi saya lupa ngecek kewebsite bapak dan ternyata situs saya gak kedaftar…
    yah, capek…
    didiskon ya pak?:-(

  4. Bagi yang sudah kirim alamat blog, silahkan kunjungi daftarnya untuk melihat apakah sudah di sana atau belum. Kalau belum, silahkan kontak saya lagi ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.